Salam Seduluran Selawase. 
Kalau lagi touring atau berpergian tetap utamakan safety riding lur, sudah banyak dulur-dulur kita menjadi korban laka lantas, kita touring untuk berjumpa dengan dulur-dulur kita se-Indonesia dan berbagi kabar gembira bukannya kabar duka.  Apakah kalian akan sadar kalau sudah mengalaminya??? Cukup!!!! jangan ada lagi korban, keluarga kita di rumah selalu menanti kepulang kita dengan selamat. 
Selain berguna bagi diri sendiri, safety riding juga mampu menimbulkan kenyamanan bagi pengguna jalan yang lain. Mereka akan segan kalau kita sopan dijalan, Club CB bukanlah Club ugal-ugalan.

Selalu gunakan Safety Gear
Safety gear adalah perlengkapan keselamatan seperti :
  • helm,
  • kacamata (eye protection), 
  • sarung tangan, 
  • jaket, 
  • celana panjang, 
Itulah beberapa perlengkapan yang bisa sedikit banyak melindungi dari cidera parah saat terjadi kecelakaan. Dan tidak lupa selalu cek up kendaraan dulur-dulur sebelum berpergian pastikan semua dalam kondisi baik dan layak jalan.

WARNING ...!!!!!
Jauhi minuman beralkohol ketika mengendarai motor
Ini sangatlah jelas bagaimana alkohol sangat mempengaruhi ketajaman konsentrasi Anda ketika mengendari motor. Bukan tidak mungkin, masih banyak pengendara motor di Tanah Air yang masih belum menyadari bagaimana pengaruh alkohol terhadap keselamatan berkendara. Ingat, mengendarai sebuah kendaraan, baik motor maupun mobil, membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi.

Entri Video

Popular Today

 
Top